Tuesday 10 July 2012

Tracking ke Hutan Basa

Hutan basa 

Oke, gua sekedar mau melanjutkan hobi nulis gua...............

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, gua tanggal 5 juli 2012 gathering bersama BTA ke megamendung dan salah satu acara disana adalah trcking ke hutan basa. saat denger pemandu mengatakan bahwa kami akan tracking ke hutan basa, pikiran gua langsung flashback ke jaman SD.
Dulu,,,,,,,,,,,,, gua pernah,,,,,,,,,,,,, baca buku tentang petualangan ank kecil( kalo gak salah 7 orang ) bersama kakanya yang masih kuliah ke sebuah hutan pinus. nah di hutan itu mereka menemukan banyak tumbuhan yang belum pernah mereka temukan sebelumnya dan mereka juga menemukan salah satu binatang mitos : AUL (setengah manusia setengah anjing hutan)

terus hubungannya ma tracking apa????? gak ada sebenernya, cuma mau flasback doang :D

oke tracking waktu itu dilakukan tanggal 7 juli 2012 dimulai pukul 8 pagi. gua antusias banget buat tracking, gua bakal ngebayangin alam yang alami, lebat tak terjamah manusia, sebab pemandunya juga berkata bahwa hutannya jarang terkena sinar matahari (lebet banget dah).

oke gua mulai jalan, pertama melewati kebon kol, pisang dan cabai....... sejuk, terus gua ngelewati tebing yang gua bilang lumayan curam( kalo ngegelundung ke bawah, palingan juga rontok 1 gigi). oke selama perjalanan kok gua gak nemuin hutan yang katanya lebat ya...... kalo cuman kay gini mah dikampung gua juga ada .

ternyata, setelah setengah perjalanan, kita mulai memasuki wilayah hutan basa, cukup lebat, dan cukup banyak pacet juga... gua waktu itu digigit 2 pacet. oke gua ahirnya ngelewatin kali kecil, yang ternyata gudang pacet ( semua anak pada mainan disitu) dan setelah sampe tujuan baru mereka pada jerit jerit (terutama cewek) kalo mereka kemasukan pacet:D.
oke setelah sampai tujuan ahirnya kita diberi kesempatan, istirahat? bukan,,,,,,, foto-foto :D,,,,,,,,,,,,, after that we headed to the camp again........


gua di kali penuh pacet
gua di kali penuh pacet
pose dulu, baru digigit pacet

No comments:

Post a Comment