Tuesday 10 July 2012

Merintih di balik pintu Part I

Ceritanya begini ni. Gua kan lagi gathering ama tempat kerja gua yaitu BTA-bimbel belajar - di megamendung, Bogor. Yang ikut gathering sebagian pengajar, staff ama pimpinannya. Waktu itu gua berangkat ke mega mendung hari kamis 5 juli 2012 (lengkap ni gua tulis tanggalnya, biar bisa diverifikasi :D). rencananya kita mau ngelakuin outbond di sana selama 2 hari 2 malam. nah hari pertama ama malam pertama semuannya berjalan lancar. (sebelumnya, gua ceritaiin villanya ni, disana ad 3 villa, 2 buat cewek , 1 buat cowok, nah villa buat cowok itu tempatnya agak menjorok ke sebelah barat, deket ama kebon ama rawa gitu dah. nah gua kebagian tempat di villa lantai 2 ama 6 temen gua lainnya)

ok, malam pertama semuannya lancar ni, aman tuntas gak ada hambatan mirip jalanan jakarta dah kalo lebaran. nah masalah mulai muncul di malam kedua ni. waktu itu gua inget, abis sholat maghrib bersama, kita ada acara makan bersama . nah kita makan-makn tuh, sampe kenyang, abis makanpmakn ada acara api unggun yang dfipimpin langsung oleh pimpinan BTA. ( sekedar info: di acara itu kan ada lomba yel-yel, ada 4 kelomok 2 cowok 2 cewek, yang menang juara 1 ama 2 dikasi hadiah lah, lumayan. as you know, kelompok gua dapet juara 2>>> BANGGA BANGGGGGGGAAAAAAAAAAAA)

OKE, acara api unggun kira-kira selesai jam setengah sepuluh, abis itu ada acara lagu nih,belum selesai lah. acarnya ya itu , barbeque istilah bule-nya lah, bakar bakar gitu, bakar daun, bakar sampah, bakar ranting :D. gaklah, bakar ayam, ikan ma jagung. Gua makan banyak kayaknya sampe keingetan kalo gua sakit perut waktu itu, yah langsung gua cabut ke kamar, BAB? nggakkkk, tidur.
nah ceritannya nih yang ada di kamr cuma 5 dari 7 orang, 2 diantaranya lagi asik bermasghul, ciailah bahasa gua , maksudnya lagi asik main gaplek di lantai bawah ama penghuni lantai bawah. nah berhubung pagi sebelumnya gua abis racking ke hutan basa dan berjuang menghadapi gigitan pacet, gua langsung tidur aja ni kecapean.

gua ga tau pukul berapa tiba-tiba gua bangun, samar-samar gua denger ada suara cewe nangis, demi TUHAN itu suara jelas banget dan yang denger bukan cuma gua doang, temen gua , 4 orang juga denger. Gila, gua gemeteran, baru sekli-kalinya gua denger suara cewe nangis tengah malem, siapa coba? seriusan, semua orang dikamar pada diem, gak ada ynag berani gerak, lebih-lebih gua. Ahirnya temen gua yang berinisial D, memberanikan diri buka pintu (Gila!!!!!!!!!) dan !!!!!!!!!! gak ada siapa-siapa. si D langsung berkata "ada yang iseng kayanknya". tetp aja gua gak berani ngapa-ngapain. ahirnya si D menutup pintu lagi. semua kembali hening sampai 10 menit kemudian sura ceweknya balik lagi (Sialann!!!!!!!!!!!!!!) gua nambah mengkirut di kasur kayak kucing lagi tidur. Si D pun mebuka pintu lagi,dan?????? tak ada orang lagi. tetapi, dia berkata"sepertinya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, saya mendengar derap kaki di tangga. terus??????? (tanya gua dalam hati) mungkin itu kuntilanak yang berlari.
ahirnya temen gua yang lain, si Fmulai curiga, kecurigaan itu terlontar kepada anak-anak di lantai bawah. dia pun turun ke bawah, gua juga ikut (sok berani). dia pun mengintrogasi , eh........... mereka malah berkata, "wah wah, lagi acting ni kayaknya, biar kita-kita pada takut.
"lah< emangmereka kagak merasa suara gua yang gemetar ini , dan hati gua yang berdetak kencang.


TO BE CONTINUED.........................................


PHOTO KAMAR VILLA GUA .LANTAI 2.. DAN YANG BERDIRI ITU SI F

No comments:

Post a Comment