Thursday 29 May 2014

Kiddo, I gotta miss you all, Part I




                   Hello there, you all, how are you? Hmmm….. today, as usual, I am gonna write something unimportant and not worth to read, haha, so please click back to previous page on your browser. LOL.
Today I am going to share you my experience while I am doing teaching practice in MA Pembangunan Jakarta. It is about LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) ?i don’t know what it is called in English hwehehe….Well, because of my unlimited vocabularies I will write my experiences in Bahasa.. Wait…wait did I mention unlimited vocabularies……oh snappp!!!!!! I am mistaken I didn’t mean unlimited vocabularies. From now on it is supposed to be un-very-limited vocabulary,,,ahahaha LOL,,, I am sure now you think I am stupid person…..Hei, dude you know what, “Stupid is what a stupid does” yes…..Forrest Gump.  

            Oke straight as an arrow, I will tell you my story, but remember you will find a lot of swearwords and dirty words in the following paragraphs, so if you are kind of easily-offended person please get the HELL out now!!!! Opps!!! Hahha kidding my man.

                   Oke ini cerita seratus persen bener, tanpa rekayasa……yang berarti…. If you know what it means. Oke gua sedikit lupa tanggal berapa acara ini dimulai tetapi seiinget gua, acara pelatihan dasar kepemimpinan ini dilaksanakan pada hari Jumat bulan Maret, oke tanggal ga penting, kecuali waktu acara itu gua nembak cewe baru itu penting, hahaha,,,,,garing!!!!!.
Acara dimulai pada hari Jumat, waktu itu selesai gua ngajar (inget gua cuma guru praktikan, gua bukan an official teacher, jadi kalo ada hal nyeleneh yang gua lakuin ga ada kaitan dengan MA Pembangunan,,,,hahahha,,,,,jiper amat si lo mam…….f*ck off man). 

            Sehabis ngajar seharusnya gua pergi ke masjid sekolah buat sholat Jum’at berjamaah, tetapi gua memutuskan buat balik ke istana gu (baca Kosan), buat nyiapin bajua ama celana. Oke, sebagai muslim yang baik gua tetep jumatan pada waktu itu,,, yes, gua berangkat jumatan jam 12.10 dan sholat Jumat selesai jam 12.15….hahha anak teladan. 

             Setelah selesai sholat Jumat gua berangakat ke MA Pembangunan menggunakan……kaki. Setelah samapai gua langsung liat anak-anak MA Pembangunan udah siap-siap, dan ketika gua liat barang bawaan mereka. Four words that I wanted to say at that time is “Are you kidding me?”. Lo tau kenapa? Yes…barang bawaan mereka itu banyak banget,,,,dan tasnya gede banget,,,come on now you kiddo you just two days there and you will not climb a mountain ,,,,jadi kenapa lu harus kaya orang mau pindah kosan. Oke , it is impossibele to make the things vanished, yaudah gua pasrah, kenapa pasrah? Gua juga ga tau kenapa. Gut....

             Next, ahirnya anak-anak OSIS dan MPK(oke, FYI, yang ikut acara ini anak OSIS dan MPK, gua ga tau MPK itu kepanjangan apa, I don’t care either,,,hahaha). Oke gua buru-buru ke lapangan takut gua telat dan ternyata setelah sampai sana lapangannya……kosong.
Kumpul Sebelum Berangkat.
Hanya beberapa anak saja yang udah kumpul….well, gua menarik nafas,,,takut jatuh nafasnya. Ahirnya salah satu official teacher mengumumkan pake Toa kalo suruh kumpul. Ahirnya entah darimana datangnya, mungkin dari langit atau dari permukaan bumi, ahirnya nak-anak bermunculan satu-perasatu dan you know what. Those who are late got punishment. They had to push up. Gua geli sebenernya liat mereka push up, karena ada beberapa yang push-upnya Cuma pantat aja yang gerak. Oke fine.
Anggota OSIS dan MPK

Well...well...welll
        Setelah acara sambutan dan nasihat dan wejengan dan pesan dan message dan…sama aja…sama aja…ahirnya kita berangkat,,,,pihak panitia berang menggunakan mobil ELF (gua ga taua pakah ELF ini sebuah jenis atau merk mobil, kalo ini merek mobil berari gua harus dapet komisi udah bantu promosiin mobil ini di blog,,,,hahaha,,,,,,,lumayan,,,,lumayan.) masih ingetkan kalo bawaan anak-anak itu mirip orang pindah kosan? Nah, as a result, mobil elf yang panjang itu pun jadi tersa sempit buat kita, darn it…haha

Berjalan menuju tempat LDKS
          Terus anak-anak ke tempat pelatihan LDK (tempat pelatihannya ada di tempat outbond di daerah depok, Gua lupa namanya apa) naik apa? Mereka naik angkot, dan mereka turun di ……..gua lupa dimana ……pokoknya setelah turun di tempat yang telah ditentukan meeka harus jalan ke tempat LDK. Kasian ya? Nggak, I had walked, gua pernah jalan yang lebih jauh daripada itu… come on kiddo, itu belum seberapa, ga usah cengen, no nedd to complain, kalian harus paham kalo hidup ini
keras kalo kalian lembek gimana kalian akan survive nanti ketika kalian udah dewasa. Remember “Life is rough so you gotta be tough” cie,,,,,,,pesan moral…ehem…..

                                                Bersambung…………………………………………..

No comments:

Post a Comment